Kopi, Mas? 

“Udah mahal, bikin ribet lagi!”
Tiba tiba gue ngerasa jadi orang paling bodoh karena mesen kopi di dalam pesawat. Ngga ngebantu sama sekali dalam masalah perngantukan gue, bahkan sebenernya yang badan dan tenggorokan gue butuhin bukan kopi, tapi perkara mba mugari yang tiba tiba nyolek gue disaat gue lagi mimpi indah yang nota bene gue ngantuk super parah dan perlu tidur banget haru itu- jadinya gue randomly mesen kopi. Kira kira begini percakapan kami

Mba mugari : “pagi mas, kopi maaass” 

dengan suara cempreng dan gue sempet heran kenapa dia nawarin kopi ke gue kaya dia jualan kopi di alun alun. Sontak dong, gue yang lagi tidur ayam, kebangun dan reflek jawab :

“ah, boleh mba Kopi” jawab gue sambil setengah mata merem melek.

Jawaban itu keluar dibawah alam sadar gue, dan yang kayanya saat itu gue jauh banget ngayalnya, gue baru sadar ketika mba Mugari, ngasih kopi gue sambil bilang “kopinya jadi 20rb ya mas” sambil senyum polos ngeliat gue yang langsung setengah kaget muka nya

Gue dari ngantuk ngantuk ngablo tiba2 melek sadar “astaga! Gue naik air asia, kirain garuda!” Moment bengong berikutnya terjadi.
Dengan rasa berat hati tapi mau gimana lagi, gue ambil dompet dan uang 50 ribuan buat bayar kopi sialan harga 1000x lipat ini. – life must go on yakan. 

Setelah kopi ada didepqn muka gue, gue sadar. “Yatuhan, gue kan belum tidur seharian, dan barusan lagi enak enaknya bisa tidur di pesawat” Gimana ceritanya gue bisa tidur tapi ada kopi tanpa tutup gelas yang aman ada di depan gue. “Eek! Gue jadi gabisa tidur. Mata merem, tapi tangan insecure megangin kopi takut jatuh. 

“Yasalam, diminum engga, ngeribetin iya” 

Selamat jadi zombie di Bali, Bay! 
Sanur / 14 Okt 2017

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s